Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 17 Februari 2012

Real Racing 2 FOR QVGA dan HVGA

Real Racing 2 FOR QVGA dan HVGA
Assalamu Alaikum permisi agan dan sista pengunjung setia Galaxy5570.blogspot saya mau share sebuah game lagi ni, ini adalah game Racing mobil yang asik banget gan, saya dah lama mainin ini game tapi sayangnya saya baru sempet share sekarang. buat yang penasaran sama gamenya kaya apa silahkan aja langsung download dan mainin game ini gan, ada instruksi penginstallannya dari blog temen saya gan. tolog di download dan di baca dengan benar ya gan biar gamenya bisa berjalan di mini.
ini ada dua versi yaitu buat yang QVGA dan yang HVGA kalo agan pake galaxy mini yang masih menggunakan CP ARM6 agan pake yang QVGA ya, jangan yang HVGA soalnya kalo yang HVGA itu buat SE, dan android lai yang sudah menggunakan ARM7. Sebenarnya QVGA dan HVGA hanya perbedaan di layar dan di CPU aja, tapi jangan salah pilih ya gan.







Bahan2 Downloadan :
Bahan2 Gamenya :
-Data Real Racing :

Note : utk data game silahkan pilih salah 1,itu hanya ada beberapa mirror utk link download

Extract sddata : Sdcard>Android>Data

Sekian dari saya semoga yang saya share ini dapat bermanfaat bagi user galaxy mini sekalian.



2 komentar:

iwoxa mengatakan...

gan, ane buka link datanya ko ga ada filenya ya...

ujdudutz mengatakan...

link datanya mati kka..
reupload donk..

Posting Komentar

Like This Yo