Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 21 Februari 2012

Camera 360 Ultimate V 2.3.0 Pro For Galaxy Mini

Camera 360 Ultimate vERSI 2.3.0 Pro For Galaxy Mini
AssalamMualaikum permisi buat semua Android User. Saya mau share lagi ni aplikasi kamera yang cukup bagus fitur2nya dan bisa melakukan banyak mode shoot image. Nama aplikasinya adalah Camera 360 ultimate ini adalah Versi ke 2.3.0 dari aplikasi kamera ini, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk Device Android selain galaxy mini karna saya sudah mencoba di beberapa device lainnya seperti Galaxy Young, Galaxy Gio untuk device android lainnya silahkan juga jika ingin menco banya.

Buat liat apa aja fitur2 lengkapnya mendingan langsung download aja dan di coba sendiri. Jadi nanti akan tau apa kekuranngan dan kelebihannya. Saya juga berikan beberapa Screen Shoot dari Galmin saya, silahkan di liat :









Saya juga tampilkan beberapa hasil foto hasil jepretan saya dengan fitur2 yang ada di aplikasi ini, hasilnya adalah seperti di bawah ini :






Buat yang langsung pengen nyobain aplikasinya silahkan di unduh aplikasinya di bawah ini :

Sekian postingan dari saya kurang lebihnya saya minta maaf.

Untuk yang berkenan Bergabunglah di Group Facebook Galaxy5570.blogspot dengan cara meng klik QRcode atau bisa juga dengan mengklik tulisan Ngobrol bareng di group Facebook Galaxy5570.blogspot yang ada di sebelah kanan blog ini, segera gabung di sana dan silahkan bertanya atau share pengalaman anda bersama Galaxy Mini anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Like This Yo