Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 25 Januari 2012

JASA UPGRADE ANDROID FIRMWARE YANG TERBARU

Jasa UPGRADE ANDROID FIRMWARE YANG TERBARU

Maaf sebelumnya untuk para pengunjung blog ini, jika postingan kali ini kurang berkenan atau mengganggu kenyamanan anda sekalian saya minta maaf sebelumnya. Saya menulis ini hanya untuk membantu teman-teman bloger dan para androider yang ingin mengupgrade androidnya ke versi terbaru.
Buat para pengguna android yang ingin merasakan atau mengupgrade androidnya utuk dapat mencicipi Firmware, Custom ROM, Game HD, dan aplikasi2 menarik.
Anda dapat menghubungi saya di No.08176686290. adapun beberapa Versi android yang bisa saya ugrade adalah:
  1. Galaxy Mini
  2. Galaxy Gio
  3. Galaxy Fit
  4. Galaxy SII
  5. Galaxy Tab 7 Plus
Mungkin saya hanya dapat mengupgrade HP yag ada di atas namun tidak tertutup kemungkinan untuk rikwest dari agan sekalian untuk mencarikan cara mengupradenya dan menerapkannya di HP user sekalian. Taklupa saya ucapkan banyak terima kasih sebelumnya.

Buat yang minat bisa liat lengkapnya Disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I am very enjoyed for this blog. Its an informative topic. It help me very much to solve some problems. jasa seo Its opportunity are so fantastic and working style so speedy. I think it may be help all of you. Thanks.

deMunkas mengatakan...

pengen bgt tp jauh ya?

Posting Komentar

Like This Yo