Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 04 Februari 2012

APLIKASI FRIENDCASTER PRO VERSI 4.3

APLIKASI FRIENDCASTER PRO VERSI 4.3

Ni gan saya mau share aplikasi friendcaster pro versi 4.3, seperti kita semua ketahui aplikasi ini adalah aplikasi untuk login dan menggunakan facebook seperti aplikasi facebook for android, tapi di sini ada fitur2 yg cukup menarik serta lebih ringan di bandingkan dari pada aplikasi facebook for android.
Untuk melengkapi sahare saya ini maka saya menyertakan beberapa screenshoot untuk para pengunjung blog sekalian:










Jika ingin mencobanya silahkan mendownload aplikasi ini:


10 komentar:

didixxx mengatakan...

ane tertarik ma fontnya brow...
ngemeng2 nama fontnya apa-an yaa..??

Unknown mengatakan...

ni font ane gabungin sendiri gan'
jadi kaya gtu hasilnya ni BBsablon ane gabung sama apa gtu satu lagi ane lupa namanya'
wkakakakakak'

Anonim mengatakan...

gmn cr installnya ya? hrs pk pc or bs lsg install di galmin stlh di download? nubie nih..... mohon pencerahannya..... :-D

Unknown mengatakan...

Anonim : langsung istall di galmin aja gan'
bisa kok'

Anonim mengatakan...

' file cannot be opened' padahal downloadnya udah complete... salahnya dmn ya gan.... help me please.... pengen bgt pk yg pro gratisan he...he... tutorialnya donk gan.... thx b4 :-D

Unknown mengatakan...

Anonim : gan pake Galaxy mini bukan?
trus pake firmware apa masih Froyo apa udah Gingerbread?

Anonim mengatakan...

pake galmin tp masih froyo... T_T

Unknown mengatakan...

Nah itu penyebabnya gan'
gini gan semua aplikasi yang ada di market android itu ϑ¡ sesuaikan dengan firmware yang ϑ¡ gunakan misalnya gingerbread'
Nah kalo aplikasi dari gingerbread ϑ¡ install ϑ¡ froyongak akan Ъϊśå gan'
Jadi itu penyebabnya'

Anonim mengatakan...

oh... i c... makasih gan pencerahannya.... ada solusi lain gak? aku blm berani nge root.... baru kenalan nih sm si galmin..... . :D

kl panduan lengkap penggunaan galmin ada gak? coz kmrn gak sengaja pencet capture screen. truz cb2 lg gak bs... mkn msh banyak fitur2 tersembunyi yg aku blm tau....

maaf ya gan kebanyakan nanya.... :-P

Unknown mengatakan...

anonim : di kaskus banyak kok gan' atau search aja di google'

Posting Komentar

Like This Yo