Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 19 April 2012

WHATSAPP RASA BB DI ANDROID

WHATSAPP RASA BB DI ANDROID
            Asalamualaikum semuanya, akhirnya setelah beberapa hari fakum bisa juga share di sini lagi, kali ini saya akan menshare aplikasi yang lumayan bagus dan juga seru mungkin juga sudah banyak yang pakai tapi blom tau ada aplikasi yang seperti ini. Langsung saja kita ke pokok bahasannya, disini saya akan coba mengshare aplikasi yang mungkin semua sudah cukup tau dengan aplikasi yang satu ini yaitu aplikasi yang cukup banyak di gunakan oleh user Android atau pun BB aplikasi ini adalah whatsapp aplikasi chatting yang tidak hanya bisa di gunakan di Android atau BB saja namun juga bisa di gunakan di Symbian.
            Namun aplikasi whatsapp yang satu  ini cukup unik karna tampilannya dibuat mirip dengan BBM punya si BlackBerry tapi tetap dengan rasa Android di dalamnya. Langsung saja saya kasih beberapa penampakan aplikasi ini, Cekidot :






 
Nah bagai mana menurut pendapat anda cukup bagus bukan jika berminat silahkan langsung saja download dan install aplikasi ini jangan lupa jika ingin sukses menginstall aplikasi ini whatsapp yang sudah terinstall di Android anda sebelumnya harus di Unistall dulu baru anda install whatsapp yang ini, jika takut terjadi kegagalan dalam penginstallan dan ingin kembali ke whatsapp yang lama, maka saran saya adalah backup dulu aplikasi whatsappnya pake titanium backup lihat cara backupnya DISINI.


LINK DOWNLOAD:


Sekian review dari saya bila ada pertanyaan dapat menulis di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah bisa melalui akun FB atau google, atau juga bisa bertanya di facebook grup galaxy5570 bila berminat silahkan kirim permintaan bergabung di grup itu.

UNTUK BERGABUNG KLIK LINK DIBAWAH INI:



1 komentar:

thomp mengatakan...

keren sob..
izin comot ya

Posting Komentar

Like This Yo