Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 12 April 2012

FRIENDCASTER PRO VERSI 5.0 FOR GALAXY MINI

FRIENDCASTER PRO VERSI 5.0 FOR GALAXY MINI
            Asalamualaikum buat semua user Galaxy5570 saya mau share aplikasi yang cukup bagus buat Facebooka, namanya Friendcaster Pro Versi 5.0 pada postingan sebelumnya saya juga pernah share aplikasi friendcaster versi 4.3. Langsung saja tanpa perlu berpanjang lebar lagi kita lihat bagai mana tampilan aplikasi teranyar ini, silahkan di lihat-lihat hasil screnshootnya:






Nah sekian tutorial dari saya untuk aplikasi ini untuk setingannya silahkan di Obrak-Abrik sendiri.


LINK DOWNLOAD:

Sekian review dari saya bila ada pertanyaan dapat menulis di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah bisa melalui akun FB atau google, atau juga bisa bertanya di facebook grup galaxy5570 bila berminat silahkan kirim permintaan bergabung di grup itu.

UNTUK BERGABUNG KLIK LINK DIBAWAH INI:


0 komentar:

Posting Komentar

Like This Yo