Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Minggu, 22 April 2012

BRAVIA MEGABASS FOR GALAXY MINI

BRAVIA MEGABASS FOR GALAXY MINI
            Asalamualaikum para user blog ini. Nah kali ini saya memberikan tutor untuk memperindah suara si galaxy mini. Nah di sini saya menggunakan sebuat tweaks dari Sony Ericsson yaitu BRAVIA MEGABASS yang sudah cukup terkenal ke jernihan dan kerasnya suara dari Device Sony Ericsso. Saya gunakan ini di CyanMobile Initial A dan Cyanmobile Full release dan hasilnya cukup mencengangkan suara sepeaker meningkat jadi lebih kencang dan jernih juga minim nois dari sepeaker.



            Langsung saja kita menuju ke tutor untuk penginstallannya saja. Saya sarankan ini di gunakan di Custom ROM, saya tidak bertanggung jawab jika di gunakan di Firmware lain atau ROM lain dan menyebabkan Mini anda Bootlop. Saya sarankan juga unuk membackup ROM agan dengan menggunakan CWM recovery. Cara penginstalannya adalah sebagai berikut:

1. Download dulu file Zip yang di butuhkan.
2. Pindahkan file zip tadi di sdcard kalau bisa diluar folder supaya mudah di temukan.
3. Masuk ke Recovery mode CWM Recovery.
4. Pilih install zip from sdcard.
5. Pilih chose zip from sdcard.
6. Kemudian cari file zip yang tadi di sdcard kemudian insall zipnya.
      7. Klik tombol back sampai ada menu reboot system now kemudian klik dan tunggu sampai galaxy mini anda selesai reboot.
 
            Nah semoga sukses nginstallnya ya agan n sista sekalian.

LINK DOWNLOAD:


ORIGINAL LINK :

Sekian review dari saya bila ada pertanyaan dapat menulis di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah bisa melalui akun FB atau google, atau juga bisa bertanya di facebook grup galaxy5570 bila berminat silahkan kirim permintaan bergabung di grup itu.

UNTUK BERGABUNG KLIK LINK DIBAWAH INI:

SO DWYOR


4 komentar:

abeROZI mengatakan...

memang real r bravia megabass ni..thankzz omm

Anonim mengatakan...

kalau di rom chocbread kok ga bisa gan?

Anonim mengatakan...

gan bisa dipake gak kalo hh masih ori (belum di custom rom)?

Nuriel mengatakan...

ijin sedot gan....

Posting Komentar

Like This Yo