Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 03 April 2012

RAM MANAGER FOR CUSTOM ROM CM7

RAM MANAGER FOR CUSTUM ROM CM7
Asalamualaikum buat semua pengunjung blog ini, setelah sekian lama fakum gara-gara si mawar galau sinyalnya saya akhirnya bisa juga posting lagi di blog ini. Kali ini saya mau shere aplikasi yang cukup membantu buat pengguna Galaxy Mini biar hapenya Multitasking atau saat di gunakan mengetik, berpindah2 dari satu aplikasi ke aplikasi lain lebih dari 2 atau 3 aplikasi sekaligus, main game, chating, dan lain-lain tentunya. Aplikasi ini adalah aplikasi yang gunaya untuk memanager RAM di device kita supaya penggunaannya optimal dan sesuai dengan kebutuhan devicenya.

Langsung saja saya akan kasih tutorial cara penggunaannya beserta screen shootnya.

Sebelumnya biar afdol saya mau mejeng locsreen saya dulu ya, HEHEHE….:p….


Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Install aplikasi ini seperti menginstall aplikasi apk biasa.
  2. Lihat apakah aplikasi sudah muncul di aplikasi drawer.
  3. Buka aplikasi Ram Manager yang tadi kita install.
  4. Pada menu akan muncul beberapa pilihan nah di sini bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita, saya sarankan pilih Balance (More Multitasking) klik saja menu ini.
  5. Setelah masuk ke opsion tadi untuk mengaktifkannya klik pada tab CONFIRM, di sana ada pilihan Hard tu kill launcher (menurut saya fungsinya adalah untuk mengkill launcher yang tidak kita gunakan namun tidak kita gunakan sebagai default launcher)
  6. Bila ada notif setelah kita meng klik tab CONFIRM pilih saja OK.

Selesai sekarang device anda sudah memiliki manager untuk mengatur kebutuhan RAM di device anda. Sekian tutorial dari saya kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih san selamat mencoba. Kalau mau coba aplikasi ini di ROM lain juga bisa katanya ada yang nyoba di beberapa ROM ini berjalan lancer juga kok.

LINK:

RAM MANAGER V1.1

Sekian review dari saya bila ada pertanyaan dapat menulis di kolom komentar yg sudah saya sediakan di bawah bisa melalui akun FB atau goole, atau juga bisa bertanya di grup galaxy5570.blogspot bila berminat silahkan kirim permintaan bergabung di grup itu.

UNTUK BERGABUNG KLIK LINK DIBAWAH INI:


0 komentar:

Posting Komentar

Like This Yo