Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 18 November 2011

CARA INSTALL FLASH PLAYER 11.0


FLASH PLAYER 11.0

Ane dah coba pake rom cm7 15-11-2011, Andro-id, 2.3.4 official, 2.3.5 official, 2.3.6 official

link step by step yg Original:

http://www.facebook.com/androidaceh/posts/251555858226678

ini sebenarnya file apk flash 10.3 namun sudah di modif dan di tambahkan folder lib supaya flash 10.3 tadi menjadi flash 11,

Syarat :

- Root Phone

- Root Explorer


Stepnya:

*Download dan ekstrak file

*extract file tersebut..

*Instal file Adobe Flash Player 11.0.apk nya,

*Lewat root explorer, masuk ke /data/data/com.adobe.flashplayer dan hapus folder "lib"

*Ekstrak file lib.zip dan copy folder "lib" ke data/data/com.adobe.flashplayer
Untuk lib set permission. rwxr-xr-x
 
*untuk ke 4 file.so Set permission "rwxrwxrwx" (centang smua)
  kecuali yang sepecial permission di bawah jangan di centang
restart hh.

Klo benar terinstall, maka akan muncul aplikasi flash di hh kita..
Kalo kita buka langsung dianter ke browser bawaan
Ane udah test buat buka mivo TV,YouTube,zyngapoker pake browser bawaan+operamobile, tapi harus pake sinyal super oke cari hotspot terdekat deh :D
Tapi tadi ane pake hsdpa sulastri berjalan lancar

DOWNLOAD:
Flash Player 11

Note:
- Flash 10.3 ini sudah di edit jadi jangan tanya knapa kok masih 10.3
- Fungsinya folder Lib Adalah Supaya Flash Jadi Flash 11 sesuaikan 

  dengan tutor di atas byar bisa work jadi Flash 11


Silahkan Baca cara install yang terbaru buat Flash Player 11 ini :

UPDATE CARA INSTALL FLASH PLAYER 11


51 komentar:

Unknown mengatakan...

kl pake 2.3.5 bisa g?

Unknown mengatakan...

bisa gan'
yg penting udah di Root'
itu wajib'

silahkan di coba'
jangan di buka dulu flashnya setelah ubah permission' reboot dulu HHnya ya gan'

sammy mengatakan...

Gan ane dabinstal sesuai SOP nya sukses bgt... tapi masalahnya skrng pada paket data ane yg cuma jln di 2g "edge" ane hh ane 2.3.4 murni

Unknown mengatakan...

agan masuk ke menu telepon'
tekan *#*#4636#*#* trus pilih >phone information >geer ke bawah cari "set preffered network type" pilih "GSM/CDMA auto PRL" kemudian klik tombol opsi di sebelah kiri tombol home >pilih select radio band >select JAPAN band'
kemudian klik back sampai kembali ke hoe screen'
langsung buka browser bawaan'

ini akan mengunci network agan di HSDPA'
kalau masih dapat EDGE berarti kartu atau di tempat agan memang ada masalah dengan sinya 3G/HSDPA'

Jendro Ato Hendra mengatakan...

kok diprotect gan waktu mau donlot apk di mediafire?

Unknown mengatakan...

ane di andro-id v32 mod lilg ga work nih gan....

Unknown mengatakan...

jendro : udah ane perbaharui tu'
silankan di coba lagi'

Unknown mengatakan...

rhizkie : ane coba di 2.3.4, andro-id, CM7 work semua kok gan'

Unknown mengatakan...

klo dari indo tv bisa gan ...
tp klo dari browser kga bisa nih ...

Kami Anak IPA 4 mengatakan...

gan punya gw 2.3.7. udah diroot. galaxy ace . bisa gk ?

Unknown mengatakan...

rhizkie : kalo pake browser bawaan butuh koneksi yg bagus gan'
kalo koneksinya lambat gak aka kebuka di browser bawaan'
CMIIW'

saya nyoba ini pake telkomsel pas kuotanya masih ada ga'
kalo kuotanya dah abis juga lemot banget gan pake browser bawaan'

Unknown mengatakan...

Kami Anak IPA 4 : silahkan di coba dulu gan'
kalo memang CPUnya masih sama2 ARM V.6 kayanya masih bsa deh gan'

The Friadzth mengatakan...

gan..bntu ane donk..pny ane 2.3.4 mrni udh instal ssuai ptnjuk tp ko blm bs y?d indo tv mlh da tnda tnya ja?d browser lain msk k mivo dsrh instal flash??

Tiga Bintang mengatakan...

Ane cb di Gal Fit kok gk bisa diinstall ya flash playernya? Keluar tulisan "Aplication not installed", kenapa ya kira2?
Ane pake Froyo 2.2.1 udah di-root.

Tolong solusinya donk...

Thanks..

Unknown mengatakan...

the friadzth : agan dah hapus folder lib yg lamanya apa blom?

Unknown mengatakan...

tiga bintang : ini mungkin di pakage apk nya hanya buat mini gan'
CMIIW'

AQbUkaNMaLaIKaT mengatakan...

bang kalo samsung galaxy young suport gak

AQbUkaNMaLaIKaT mengatakan...

kok di hp galaxy young gak bisa kak

Padahal udah aq root hp nya

klo mau diinstal ada tulisan menginstal tidak selesai

Unknown mengatakan...

AQbUkaNMaLaIKaT : kan di atas sudah ane bilang kalo pakage apk nya hanya buat mini gan'

Unknown mengatakan...

AQbUkaNMaLaIKaT : coba pergi ke link teman saya disana kusus membahas tentang galaxy young http://galaxy-young.blogspot.com/2011/12/cara-menonton-tv-pada-android-galaxy.html

Unknown mengatakan...

kalo flashnya g abisa di instal gimana om>..?

RGNGR mengatakan...

gan yang diatas udah dipraktekin tapi kok gak ada aplikasi oh ya terus waktu install gak bisa instal ke galmin nya gan?

Unknown mengatakan...

Andi: kalo ϑ¡ mini pasti bisa ќôǤ gan'
Memang agan pake apa?

Unknown mengatakan...

RGNGR: bisa kog gan kalo di mini mah'
Coba ϑ¡ coba n di baca2 lagi yank'

Unknown mengatakan...

bisa di terapkan di galaxy ace g gan ?
trus klo cari apps catfis ke mna ya?
aku cari di market g ada,

mohon pencerahannya gan..
aku dah add gtalk agan..
blas di g talk ya gan..
tnk's

Unknown mengatakan...

gtalk agan mana?
amailnya aja gak ada gan'
hehehe'

aldykatoku mengatakan...

galmin froyo bisa gak gan?

Unknown mengatakan...

Aldikatoku : ini buat gb 2.3.3 ke atas gan'
kan ϑ¡ atas sudah ăϑα̲ Чǝлƍ nanya gan'
♓ é ² ♓ é ² ♓ é ² ♓ é ²

aldykatoku mengatakan...

si froyo emg gk di takdirin pake flash player kyk ny...
huhu...
gk ad solusi lain gan?

Unknown mengatakan...

Ăϑα̲ gan'
Caranya adalah ϑ¡ update gan'
♓ é ² ♓ é ² ♓ é ² ♓ é ²

jpdennysiswanto mengatakan...

bung..ane pke S galaxy mini tp koq not support ya?

Unknown mengatakan...

Agan mininya masih froyo apa udah gingerbread?
soalnya flash ini hanya buat gingerbread gan' gak bisa kalo di install di mini Чǝлƍ masih froyo'

Anonim mengatakan...

gak bisa gan ,,ku coba msh minta instal flash player ???

Unknown mengatakan...

Agan ikutin tutor diatas dengan seksama'
dah banyak yg sukses kok' agan baca2 lagi coba'

eka green mengatakan...

gan, ane pake galmin udah gb dan rooting
waktu buka youtube pake browser bawaan udah muter video nya tp pas ane pake indotv kok gak bisa ya?

pencerahan tolong email ane
green.idiotparty@gmail.com

makasih gan

hiLy mengatakan...

gan klo set permission yg lib kyak gini(rwxr-xr-x) itu yg di centang mana aja gan?

Unknown mengatakan...

eka green : indo tv memang agak error gan'
Agan masuk ke mivo.tv aja gan lewat browser bawaan'
Tapi butuh inet yg stabil ya gan'

Unknown mengatakan...

Gini gan'

x x x
x - x
x - x

(x) di centang (-) gak di centang'

novan ngek'ngokk mengatakan...

gan.......galaxi ane ga bs turn off paket data,walaupun udh ga di centang paket datanya,internet tetep jalan terus,sblumnya hp ane normal,kl mw internet harus centang paket data dl,tp stlh ane upgrade sendiri galaxi mini ke gingerbread 2.3.4 lwt kies,internet jalan terus,gmn ni gan supaya internet bs di matiin,hemat bettere gan

Unknown mengatakan...

novan ngek'ngokk : agan gabung aja ϑ¡ group galaxy5570.blogspot nanti ϑ¡ sana pasti akan dikawab oleh para master android'

danar mengatakan...

bro..kalo buat ivio de38 bisa ga ya? tolong pencerahannya ya..:D via email ya : danar.riginata@gmail.com

Unknown mengatakan...

danar : gak bisa gan kayanya'
tapi kalo agan mau coba silahkan aja agan coba'
resikonya adalah bootlop gan'

Anonim mengatakan...

Gan galmin aq kn udah di flashing pake cm 7 rc5.4 udah ikutiin petunjuk di tkp...tp koq gk bisa yah flsh playernya. . Mungkin ada yg kurang x gan cendol ma kopinya. .!!

Unknown mengatakan...

Anonim : baca yang Update cara install flash player 11, baru saja saya perbaiki linknya.

Unknown mengatakan...

gan root explorer gmn caranya?maklum nubie..

Unknown mengatakan...

Escimo : liat di postingsn saya tentang cara install flash player yang update install flash player'

isnak mengatakan...

di froyo ane lancar jaya cuman sinyal 3g operatornya payah buat nonton tv online.

Unknown mengatakan...

Isnak : ganti aja ga operatornya'
hehehe'

heiroyuki mengatakan...

@isnak : di galmin yang masih froyo bisa po bro ? kok aku nginstal gagal terus

Unknown mengatakan...

heiroyuki : memang sudah ada yang mencoba sukses di Froyo'
silahkan mencoba'

DAN_007 mengatakan...

adobe flashnya extract lwat pc ap hp gan,...........???

Posting Komentar

Like This Yo