Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Senin, 28 November 2011

GINGERBREAD 2.3.6 AMERIKA LATIN

GINGERBREAD 2.3.6 Amerika Latin
 Ni ada kabar gembira buat para pengguna Android Galaxy Mini, ada Baseband baru lagi ni buat si mini ane udah coba firmware ini tap maaf ane gak bisa review ini Baseband soalnya ane langsung gabung sama CyanogenMOD 7.2.0 RC1 CM7 atau CM7 7.2.0 RC1 ( 2.3.7 ),
buat yang mau coba bisa langsung flash aja gan, ini filenya cuma satu caranya masih sama seperti Flash Firmware yang sebelum2nya tapi jangan lupa ya gan OnePackage di centang'

langsung aja buat yang mau coba silahkan ke lik dibawah ini:

GINGERBREAD 2.3.6 Amerika Latin:
Hotfile
MediFire

Password : sampro.pl

Buat ROOT 2.3.6 silahkan klik link di bawah:

ini buat yang via odin:  ROOT 2.3.6

ini buat yang via CWM: ROOT 2.3.6

Buat yang mau coba CyanogenMOD 7.2.0 RC1 silahkan ke link di bawah ini:
CyanogenMOD 7.2.0 RC1


jangan lupa baca2, kalau ada pertanyaan silahkan tulis di sini atau via akun yg saya sediakan di Profil Saya'

Saya ucapkan terimakasih pada agan Asep Syarifudin yg sudah membagi linknya di Group Official Lil'G.

10 komentar:

haris mengatakan...

ditunggu versi untuk galaxy youngnya

marshall D.Gyn mengatakan...

wih, keren kak . . .
ini bisa eaw d kawinin am cm7 rc1 ?, gag sabar nih, tp harus sabar. wkwkwkwkw
thumb up kak . .

Unknown mengatakan...

@marshall D.Gyn : bisa gan silahkan saja'
bisa juga di gabung sama Rom yg baru saya preview CM7 RC5.1 gan'
yang terbaru'

Anonim mengatakan...

gan mau nanya...ap gk pa2 mini 2.3.6 d upgrade ke cyanogen???mksih

marton mengatakan...

Gan, punya ane galmin 2.3.6 mau instal CWM kok ga bisa ya? Lewat odin ga detected, trus lewat recovery mode juga ga bisa, tolong pencerahannya gan..
Tengkyu

Unknown mengatakan...

Anonim : gak papa asalkan 2.3.6 nya hasil update Via odin bukan via SSC (Samsung Service Center)

Unknown mengatakan...

marton : 2.3.6 nya updatetn via ODIN apa dari SSC gan'
kalo agan dapet dari SSC trus type hape agan dah berubah jadi GT-S5570i gak akan bisa pake cara di atas gan'
karna kernelnya sudah berubah gan bukan GT-S5570 yang lama dengan GPU 600Mhz

marton mengatakan...

Aku beli dari SSC nya udah 2.3.6 gan, trus gimana gan caranya.. Apa ini yang galaxy mini 2 itu ya?

Unknown mengatakan...

marton : Bisa jadi itu galaxy mini 2'
coba liat di google cari gambar galaxy mini biasanya kaya gambar di sebelah kanan di tampilan slide di blog ini'

marton mengatakan...

Iya gan, ini type nya GT-S5570i. Trus ada cara lain gak buat instal CWM sama custom rom gan? (bingung jadinya) :(

Posting Komentar

Like This Yo