Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 18 November 2011

Aktifkan Swap linux di CM7 15-11-2011

Swap linux di CM7 15-11-2011
Cara aktifin swapmu biar multi many tasking
Sudah di coba Buat buka 2 game HD, BROWSER, PCR, DLL ttp lancar.
caranya adalah...
partisi Sdcard dan buat space swap dlu di memorimu seperlunya.
Saya memakai 100Mb atau lebih gunakan max 500Mb (byar tidak terbuang sia2 memori freenya yg di Swap)
Jd nanti ramnya yg saya Gunakan 100+270mb
Lumayan byak kan.....
klo uda buka terminal emulator.
ketik
su
a2sd check
a2sd repair
a2sd reswap
a2sd swappy99
a2sd swapspace

Note:
- untuk melihat total memori ada pada bagian paling bawah setelah kita mengetik (a2sd swapspace) di terminal

selsaiiiiiiii.slamat mencoba...

23 komentar:

Unknown mengatakan...

silahkan d coba agan n sista sekalian'

FiFi Online Shop mengatakan...

Gan, ini berfungsi juga untuk Lastest CM7 with new CF-root, a2sd DT, and many new tweaks with OC kernel gk ya?

Unknown mengatakan...

suppurt gan yg penting ada a2sdnya pasti bsa gan'
kalo mau lebih bagus pake jg yg V6superchargernya gan'

FiFi Online Shop mengatakan...

sippp gan, ntar gw coba. V6supercharger sama ram manager pro punya juwe bagusan mana ya gan?

Unknown mengatakan...

gan kalau swapnya sampek 450mb itu berguna semua gak?????

Unknown mengatakan...

Unknown : kalo buat ane setabilan V6supercharger gan tapi kalo mau di tambah juwe ram script juga bisa gan'

Unknown mengatakan...

Unknown 2: kalo segitu sayang gan takutnya gak kepake semua kalo mau 200Mb aja'

Ayah Ipunk mengatakan...

tengkyu om...

Unknown mengatakan...

12 : sama2 gan'

songolas77 mengatakan...

gan, ane ketik baru mpe a2sd repair...reboot...apa emang gitu? mkaasih

Iverson#15 mengatakan...

gan iki. ni bsa gak di cm7 rc2 ?

Unknown mengatakan...

bisa tapi agan harus pasang data sd secara manual dulu ikutin cara di doc lil'g'
buat pasang ikutin cara di sini gan'
http://galaxy5570.blogspot.com/2012/01/pasang-ungaze-atau-a2sdgui-tingkat-dewa.html

jogja mengatakan...

Gan..ane dah aktfin amarull..trus kl mu aktifin swap pake tutor d atas gak ya..ad resikp gak kiri2...tanks...

aula mengatakan...

gan selain cm7 bisa gak ?

Unknown mengatakan...

jogja : kalo du amarull gak bisa gan aktifin ini'

Unknown mengatakan...

aula : silahkan di coba gan'
selain di CM7 saya blom mencobanya gan'

Unknown mengatakan...

gan ane baru sampe a2sd repair,,langsung hp reboot sendiri??
ane pke chocobread,,udah pke aplikasi a2sdgui, yang udah d click dalvik cache nya.
apa ngefek gan??

Unknown mengatakan...

Bimz Prima : wah kalo udah di pasang a2sd yg aplikasi gak usah ngaktifin lagi via terminal gan'

...resep makanan... mengatakan...

kalo pake link2sd bisa ga gan?

Unknown mengatakan...

...resep makanan... : gak bisa gan'
karna gak ada script A2sdnya'
coba aja cari2 di google gan'

Anonim mengatakan...

gan ane galmin ane udah pake ungaze,bisa ga dipakein swap ?kan g ad a2sd nya

VooV mengatakan...

nama2 nya yang bkin bingung ...
harus sering2 nanya nie .. ma master!!!
tq gan ... brb ...
testing ...

Fish mengatakan...

Agan rizKy gaLang : App2sd sama A2sd sama ga?? Ane cari di Google Play ktemunya A2sdGUI ... itu gunanya untuk apa ?? makasih

Posting Komentar

Like This Yo