Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 25 Januari 2012

NEW ROM FOR GALAXY MINI CYANOGENMOD 7.2.0 RC5.0.1 ( 2.3.7 ) BY YANUAR HARRY

NEW ROM FOR GALAXY MINI CYANOGENMOD
7.2.0 RC5.0.1
( 2.3.7 ) BY YANUAR HARRY

Asalamualaikum saya ucapkan untuk para pengunjung blog ini, izinkan saya menshare 1 lagi custom ROM untuk Galaxy Mini By mastah Yanuar Harry. Rom ini adalah ROM lanjutan dari karya mastah Yanuar yang sebelumnya yaitu CM7.2.0 RC5 yang sudah terlebih dahulu di rilis sebelumnya. Ada beberapa bug memang pada ROM ini namun sudah di atasi oleh mastah Yanuar, untuk yg berminat silahkan saja langsung mengunduhnya. Namun sebelumnya akan saya berikan beberapa review melalui beberapa ScreenShoot dari saya.
  
Lockscreen
 

Aplikasion drawer (menu aplikasi yang terinstal)
 

Quick Notification
 

Menu Setting
 

CM Setting
 

CPU Setting
 

Menu Tablet Tweaks
 

Dial Pad

Comander (aplikasi tambahan untuk mengelola File)

Cara penginstalannya adalah sebagai berikut:
  1. Download rom CM7 RC5.1 dan jangan lupa juga 2 file untuk fix bug yg ada.
  2. Pilih menu wipe data / reset kemudian pilih all user, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  3. Pilih menu wipe cache partition kemudian pilih all user, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  4. Pilih menu install zip from sd, dengan cara menekan tombo Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  5. Pilih menu choose zip from sdcard, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  6. Cari dan pilih file update-cm-7.2.0-RC5.1-GalaxyMini-KANG-signed.zip, lalu tekan tombol Home Button. Tunggu sampai prosesnya selesai / Complete!
  7. Terakhir tekan tombol Back Key dan pilih menu reboot system now.
  8. Untuk update Fixnya lakukan langkah yang 4 sampai 7 pada langkah ke 6 di sesuaikan dengan file update yang akn di gunakan.

Buat yang berminat slahkan langsung saja baca-baca di link di bawah:

ROM :
FLASH VIA CWM

FIX FOR ROM CM7.2.0 RC5.1
FLASH VIA CWM

FLASH VIA CWM

SO DWYOR


18 komentar:

SleepyZz mengatakan...

gan klo buat samsung galaxy fit bisa gak pake data yang ini buat CM7 RC5???

Unknown mengatakan...

beda gan kalu agan paksa ini HP agan akan error gan'
karna beda kernel dan lain sebagainya gan'
agan kalau mau upgrade aja'

agan pake froyo apa udah gingerbread?

SleepyZz mengatakan...

saya udah pke gingerbread
trus udah pke CM7 RC2galaxy mini-KANG
terus saya harus gimanain gan??
mohon bantuannya gan..
makasih

nyonk mengatakan...

Gan wifinya jd gk bisa nh.. marketnya jg ilang.. mhon pncrahnya..
CF q gan.. c7844d4184. Trims gan..

Unknown mengatakan...

SleepyZz : tinggal download dan install sesuai instruksi yg ada di atas gan'
Disana caranya sudah lengkap gan'
Selamat mencoba'

Unknown mengatakan...

nyonk : gak bsanya gmana ya gan'
Di ane lancar2 aja kok gan'
Gak bisanya gmana ya gan?

Agan dah install zip buat fixnya apa blom?

SleepyZz mengatakan...

gan kok instalation aborted ya??
apa g apa2 ya klo saya masukin ke galaxy fit saya...
tolong yang udah ada CM7 RC5 buat fit tolong d posting donk
makasih

Unknown mengatakan...

SleepyZz : ya pasti gak bisa lah gan'
inikan buat galaxy mini gan'
Bukan buat fit'

Maaf gan di sini saya kusus bahas buat galaxy mini'

Kalo mau upgrade galaxy fit bisa langsung hubungi ke no saya gan'

SleepyZz mengatakan...

minta no hpnya donk gan rizKy??

Unknown mengatakan...

SleepyZz : 08176686290 tu no saya gan'
kalo whatsaap saya ada di profil di sebelah kanan di blog ini gan'

SleepyZz mengatakan...

makasih gan...
nanti saya hubungi.

Unknown mengatakan...

Yup sama2 gan'
oke ditunggu ya'
hehehe'

ipunk mengatakan...

gan ad link cm7 rc5 buat galaxy fit gak

Unknown mengatakan...

Ipunk : silahkan cari di kaskus gan buat tread Galaxy Fitnya'

sean mengatakan...

gan kenapa waktu direboot yg keluar malah tulisan "ANDROID" terus gak hilang2

Unknown mengatakan...

sean : it bootlup namanya solusinya adalah install lagi romnya gan'

Wimayoga mengatakan...

gan mw tanya ane pake cm7.2 RC1 kok gg bs working ya portabel hotspotsny

Novee Madridista mengatakan...

cara ngaktifin gprs gimana?

Posting Komentar

Like This Yo