Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Minggu, 22 Januari 2012

AMARULLZ ON CM7 RC3,RC4,RC5 (TESTED N WORKED)

AMARULLZ ON CM7 RC3,RC4,RC5
(TESTED N WORKED)

ALWAYS REMEMBER DWYOR
  1. Download bahannya disini: AMARULLZ ON CM7 RC3,RC4,RC5 
  2. Pastikan sdcard telah dipartisi.
  3. Extract bahan yg di download sebelumnya ke sdcard.
  4. Push/copy file 40ad2sdx Ke /system/etc/init.d dengan Root Explorer.
  5. Setting Permissionnya dengan mencentang semua kolom kecuali 3 kolom Special Permissions di paling bawah.
  6. Reboot
Apabila setelah reboot belum mengalami perubahan memori internal (pd Titanium Backup), reboot lagi Galaxy Mini anda.
Selamat menikmati memory internal anda yang sudah lumayan lega.

Ini screenshoot Galaxy Mini saya yang berhasil pake Amarullz.



14 komentar:

Haru mengatakan...

gan itu kalo udah sukses berarti ntar kita installnya d internal aja gt? ato tetep d setting otomatis?
kalo buat perbandingan,,
bagus mana antara Amarullz sama a2sdGUI?
makasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Ini akan langsung otomatis di install di external memori amarazullnya gan'
♓ é ² ♓ é ² ♓ é ² ♓ é ²

Bagus ini gan menurut saya' soalnya ini lebih stabil di gabung sama cm7 RC5.1 yg saya post kemarin'

Haru mengatakan...

wah.. sip2 gan, ane coba deh.. jd tinggal ikutin yg ini trus ga perlu setting apa2 lagi y gan..

kebetulan ane pake RC5.1 dan udah coba tutorial tentang a2sdGUI dari agan, tapi tetep aja si memory installan itu masuk ke SD card yang FAT32, bukan ke partisi yg a2sd-nya.. heu..

Unknown mengatakan...

Haru : Iya gan ini tinggal ikutin tutor gan gak perlu setting apa pun

Agan installnya masih ada yg kurang itu
gan'

Haru mengatakan...

pake Amarullz berhasil gan..
cuma ga bisa aktifin swap ya? :(
kalo mau masukin a2sd manual gmana caranya gan supaya bisa aktifin swap,,? trus kl swap d gabung sama amarullz bisa ga?
maap banyak nanya hehe..

Unknown mengatakan...

Di amarazull gak bisa pasang swap gan'
tapi menurut saya amarazull biar tanpa swap sudah lancar dan cepat buat buka dan tutup aplikasi gan'
itu menurut saya gan'
hehehe'

Tapi kali agan mau coba gabungin amarazull sama swap silahkan saja gan agan search aja di google'

SO DWYOR

Ajir mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ajir mengatakan...

Thank atas infox gan,,,,

aktifin swap coba masuk disini

http://ajir08.blogspot.com/2012/02/amarullz-data-to-sd-ext-swap-cm7.html

jogja mengatakan...

Mantap gan..ane brasil..tanks gan...

Anonim mengatakan...

ane nyoba kug aplikasi yg ane instal di exsternal gak kbca yaw???

sblumnya, aq pkek a2sdgui?

mohon pencerahan

Unknown mengatakan...

jogja : sip2'
semoga info dari saya membantu'

Unknown mengatakan...

Anonim : kalo udah pasang A2SD gui gak akan bisa pasang amarullz gan kalaupun bisa biasanya banyak aplikasi yang Force Close'
kalo mau saya saranin wipe data dan cache biar kembali ke semula lagi baru pasang amarullz gan'
tapi semua data n aplikasi akan hilang dan kembali ke setandar ROM atau basebandnya'

Anonim mengatakan...

buat CyanMobile REVO A bisa gak gan...

Anonim mengatakan...

Gan, tuh yg setting permissionnya isinya doank kan? Apa folder init.d nya juga di set permission kaya isinya? Sorry ane msh bingung.. -newbie-

Posting Komentar

Like This Yo