Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 02 Maret 2012

ROM CHOCOBREAD VERSI 2.2 FOR GALAXY MINI

ROM CHOCOBREAD VERSI 2.2 FOR GALAXY MINI
Asalamualaikum semua user di sini. Saya mau tambahin lagi ni daftar ROM buat Galaxy Mini tercinta. ROM ini namanya CHOCOBREAD ini sudah versi ke 2.2 jadi ini adalah kelanjutan atau update dari rom CHOCOBREAD yang sebelumnya,
Lagsung saja seperti biasa saya berikan beberapa screnshoot di bawah:








  
Untuk ROM CHOCOBREAD V2.2 ini fitur2nya adalah:
  • Elegance Style theme by aya.aya.
  • Elegance Style Wallpaper.
  • Fix RTL.
  • Fix bug voice input.
  • Fix bug some application can't install.
  • Changed multyread font
  • Removed bravia engine.
  • Removed some tweaks.
  • TouchWiz30Launcher with animation.
  • Added Adrenaline Shoot (best performance if you want play a games), open terminal emulator and type :
$su
#boost

  • Added deskclock.
  • Revert use walkman player.
  • New Kernel (18 governor, 6 i/o scheduler, up to 806 overclock), remove filesystem NTFS, and fix battery drain. I want recompile kernel again if you want UV feature, wait a few days.
  • Old market (if you want use a new market, rename marketupdater.apk..bak with marketupdater.apk in directory system/app).
  • and many more customize.


Cara penginstalannya adalah sebagai berikut:
  1. Download rom CHOCOBREAD V2.2 kalo mau themes buat ROM ini jangan lupa di download juga ya themes dibawah themesnya CINTA INDONESIA BANGET.
  2. Pilih menu wipe data / reset kemudian pilih all user, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  3. Pilih menu wipe cache partition kemudian pilih all user, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  4. Pilih menu install zip from sd, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  5. Pilih menu choose zip from sdcard, dengan cara menekan tombol Volume Down, kemudian tekan tombol Home Button.
  6. Cari dan pilih file GT-S5570L_signed_chocobread_v2.2.zip, lalu tekan tombol Home Button. Tunggu sampai prosesnya selesai / Complete!
  7. Terakhir tekan tombol Back Key dan pilih menu reboot system now.

Themes for Chocobread v2.0 :
-> Batik - The Indonesia Culture by devras : here

DOWNLOAD LINK :

ORIGINAL LINK : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1379745
PENTING : Untuk membantu developer agar dapat menyelesaikan dan melanjutkan karyanya, mohon klik thanks atau jika memiliki uang lebih bisa di Donate(Menjadi Donatur) di sana. Agar rom bisa di lanjutkan sampai tahap sempurna.

Sekian review dari saya bila ada pertanyaan dapat menulis di kolom komentar yg sudah saya sediakan di bawah bisa melalui akun FB atau goole, atau juga bisa bertanya di grup galaxy5570.blogspot bila berminat silahkan kirim permintaan bergabung di grup itu.
SO DWYOR


17 komentar:

Anonim mengatakan...

gan rom khusus gaming buat galaxy mini ada ga? klo ada di share dunk

Unknown mengatakan...

CM7 RC5.5 Gan silahkan coba kalo itu recomended buat game sudah di Overclock CPUnya sampai 864 Mhz'
silahkan di coba'

Anonim mengatakan...

Ni gan iqbal, ni rom bwt mini 2 ato mini pertama to?
ko built numbernya GT-S5570L ko g GT-S5570 tok???
ane ni udh donlot tp ko bingung ad huruf 'L' nya, klo g slah itu kode bwt galmin 2 yg proc nya 832mhz.
mhon pencerahannya gan iqbal???

Anonim mengatakan...

maap beribu maap gan rizky galang, ane slah nulis nama anda. maap ya gan. mhon pncerahannya gan.

Unknown mengatakan...

Bukan om ini rom buat galmin versi pertama kok'
sudah banyak juga ϑ¡ group yang pake rom ini dan bilang cukukp bagus karna konsumsi battery tidak terlalu boros'
'L' ϑ¡ sana mungkin hanya tambahan saja'

Unknown mengatakan...

Gakpp kok gan'
♓ é ² ♓ é ² ♓ é ² ♓ é ²
Semoga info saya bermanfaat'

aula mengatakan...

gan ane ada masalah nih sama memorynya, kan a2sdguinya udah ane aktifin terus dalviknya ke sd-EXT. abis itu masa ane gak bisa install sama download aplikasi sama upgradenya gan. kalau install katanya kepenuhan, dowload sama upgrade dari market bilangnya package file is not valid

Tolong pencerahannya ya gannn !!!

Unknown mengatakan...

aula : partisi udah di lakuin apa blum di HH agan?
partisi space buat EXTnya jangan terlalu kecil min 400MB maxnya saya saranin 700MB aja'
kalo masih blom pengaruh juga coba di partisi lagi MicroSDnya'

aula mengatakan...

ok sudah thx banget gan !!!

riz mengatakan...

chocobread emang ga support titanium backup ya gan? thx..

riz mengatakan...

chocobread emang ga support titanium backup ya gan?

Unknown mengatakan...

cara partisinya itu gmn Gan ???
maklum masih newbie :D

Unknown mengatakan...

riz : bisa kok gan'
coba cari titanium backup di 4shered aja'

Unknown mengatakan...

Bloggerz : ada kok cara pertisinya di blog ini juga silahkan di baca2 arsip di blog saya ini'

Anonim mengatakan...

login akun google kok gak bisa ya gan, ane udah pake rom ini bagus banget tapi kok gak bisa login akun google ya?

Anonim mengatakan...

gan cara gunakan a2sdGUI gmn ya? kok punyaku datanya masih ada d memory internal?

Doni Sumardi mengatakan...

Keren, saya udah coba rom ini, tapi kenapa ya saya gugling saya nemuin artikel chocobread yg versi 3.0 jadi sebenernya yang baru yang mana ??

Posting Komentar

Like This Yo