Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Minggu, 04 Desember 2011

Game Zynga Poker For Android

Game Zynga Poker



Ni dia game yg di cari2 para penggila Poker atau Poker Mania Zynga Poker.
Ini game udah ane tested di Galaxy Mini ane atau di MIMIN (panggilan kesayangan ane) dan work 100 persen tanpa lag atau apapun, game ini menggunakan akses internet jadi kalo inet agan gak aktif agan gak bisa maen ini, dan satu lagi kalo agan gak pake paket inet agan maen trus pas cek pulsa agan menemukan pulsa banyak terkuras jangan salahkan saya ya gan.
Langsung aja tanpa banyak kata lagi silahkan download di link yg tersedia di bawah ini.

link Download:
Zynga Poker

4 komentar:

tantan mengatakan...

Gan Link nya kagak ada!!!!
dBenerin lh..Thanks

Unknown mengatakan...

udah ane benerin tu gan'
silahkan di coba'

fitri mengatakan...

gimana caranya instal zynga poker di hp smsung galaxy poket????

Anonim mengatakan...

mantap gan,thanksss.......

Posting Komentar

Like This Yo